Anjing Golden Retriever Yang Baik Dikeroyok Gerombolan Anjing Liar Diselamatkan

Goldie saat ditolong. sumber: relayhero
Kisah ini mirip kejadian saat saya membawa anjing golden retriever saya jalan-jalan di daerah kelapa gading jakarta, tiba-tiba ada 5 anjing jalanan berlari dan menggonggong serta memperlihatkan giginya hendak menyerang anjing saya. Tapi saya berusaha tenang saya lindungi anjjing saya dan halau serta usir anjing-anjing liar itu dengan hentakan kaki.




Di Amerika, seekor anjing Golden Retriever diserang oleh segerombolan anjing stray atau jalanan di sebuah taman trailer di Dallas, Texas. Penduduk taman trailer menonton kejadian itu. Mereka mengaku tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk membantu anjing. Wah sangat aneh, ya, Anda harusnya bisa  membuat kebisingan dan melempar sesuatu ke arah anjing-anjing jalanan yang sedang mengeroyok golden retriever itu untuk menghentikannya.

Anda harusnya tidak membiarkan sekelompok hewan menyerang yang lain. Akhirnya, orang-orang berhasil menghentikan anjing-anjing liar itu menyerang.  Goldie itu lemah, tetapi telah berhasil berlari kabur ke bawah trailer. Menurut relayhero, setelah mereka melihat Goldie keluar dari bawah trailer , ia kemudian dibawa ke shelter tempat suntik mati.




Langkah lain yang sangat aneh oleh warga - membawa anjing golden retriever malang itu ke tempat shelter tempat menyuntik mati anjing? Serius?? Leslie Ysuhuaylas, dan advokat hewan, menghubungi Penyelamat Anjing (Dog Rescue) Rock NYC untuk bantuan. Goldie telah dibawa keluar dari tempat penampungan itu dan pindah ke sebuah rumah sakit hewan di daerah Fort Worth Dallas. 

Baca juga :


Sungguh aneh warga-warga tersebut, tidak menolong dari awal, dan malah membawa anjing terluka itu ke shelter tempat menyuntik mati anjing terlantar.  Jangan sampai terjadi peristiwa seperti ini lagi dimanapun. Kita harus menjaga anjing kita dan menolong hewan atau anjing yang diserang seperti anjing Golden retriever malang ini. Please bagikan kisah ini agar menjadi pelajaran bagi kita pemilik anjing dan juga masyarakat lain. 

Mau lihat keadaan anjing Golden Retriever saat ditolong ? cek videonya DISINI





Load disqus comments

0 comments