Stop Festival Yulin di China, Festival Makan Anjing Besar-Besaran di China. Petisi

Anjing malang yang digeret menuju penjagalan. Festival Yulin
Bagaimana bisa berpikir untuk makan anjing dan kucing? Hewan-hewan malang ini termasuk hewan-hewan yang dipelihara dalam rumah yang penuh kasih mereka menghabiskan sisa hidup mereka pada keluarga pemiliknya dan merasa dicintai dan diperhatikan oleh keluarganya, jangan sampai berakhir sebagai makanan seseorang. Ini keterlaluan. Bayangkan bila anjing Anda yang jadi korbannya..



Bagi mereka yang belum tahu, selama bulan-bulan musim panas, perayaan tahunan makan anjing dan kucing diadakan di Yulin, Guangxi, Cina. Apa yang terjadi kemudian? Nah orang-orang yang berpartisipasi akan makan daging anjing dan leci. Ini semua akan membuat Anda marah dan mengamuk. Orang menguliti anjing hidup-hidup di jalanan dan kemudian mereka memberikan anjing-anjing malang itu untuk restoran yang kemudian menempatkan mereka di menu mereka yang mengerikan. Bagaimana orang bisa menyebutnya sebuah festival? 

Tidakkah Anda pikir ini perlu untuk diakhiri? Kita harus mengakhiri kekejaman ini dan perlu kita lakukan sesegera mungkin. Silakan untuk para penyayang binatang, jangan meninggalkan mereka sendirian. Jika Anda setuju ini harus diakhiri, silakan menandatangani petisi dari 2 situs atau organisasi petisi ini untuk berbagi pandangan Anda : 

-PETISI STOP FESTIVAL YULIN 1 
-PETISI STOP FESTIVAL YULIN 2

 Please share jika ini penting menurut Anda. 

Load disqus comments

0 comments