Ajaib! Penyelamatan Anjing Paling Dramatis, Dikira Sudah Mati Kerangka Anjing Ini Akhirnya Hidup Kembali. Luar Biasa!


Keadaan Patrick Yang Memilukan Saat Ditemukan. Gambar Kredit: Facebook
Ini mungkin sebuah kasus penyelamatan anjing paling dramatis dan paling menyedihkan. Seseorang menelepon Newark Animal Control Center dan beritahu mereka tentang anjing yang sangat kurus yang tampak seperti kerangka anjing, berbaring seperti mummy yang sudah mati sibuang di tempat sampah dalam plastik sampah. 


Patrick seperti Kerangka Anjing. Gambar Kredit: Facebook
Kejadian ini adalah ketika Animal Control Official Skinner pergi ke tempat di mana anjing yang hampir mati berlindung dan membawanya kembali ke Humane Society. Kemudian mereka menamainya Patrick. Anjing ini saat ditemukan sangat kurus kering seperti kerangka saja, kitapun tidak akan menyangka dia masih hidup kalau melihatnya.




Terapi penyembuhan patrick segera dilakukan karena penyelamat merasa bahwa harus sesegera mungkin menolong anjing yang hampir mati ini karena kondisinya sangat parah. Patrick diam saja tidak bergerak sedikitpun, mengalami dehidrasi parah dan sangat kurus, para relawan masih tidak yakin apakah ia masih hidup karena kondisinya seperti mayat. Tapi matanya menceritakan cerita yang berbeda, ia ingin hidup. Anjing malang ini benar-benar kurus kering, hanya tulang terbungkus kulit. Hidupnya di unjung tanduk, benar-benar kritis.




Para relawan mencoba segala sesuatu yang mereka bisa untuk membuat anjing malang ini hidup kembali, tapi jika tubuhnya dapat sembuh nanti, bagaimana dengan hatinya? Yah, setidaknya Patrick tahu bahwa orang-orang yang mengelilinginya merawatnya, mencintainya dan ingin melihat dia sehat lagi. Jelas bukan hanya obat-obatan yang mampu menyembuhkannya, perlu cinta dan perhatian yang lebih yang harus diberikan relawan pada dirinya agar dapat membawanya kembali ke kehidupan, sembuh kembali.

Perlahan tapi pasti, Patrick kembali sehat dan perlahan-lahan dimulai dengan kembali bernafas, tersenyum dan bahagi. Perlahan anjing ini, yang tadinya seperti kerangka anjing saja, mulai berubah menjadi anjing muda yang sehat, memperlihatkan bentuknya yang sebenarnya, dan bisa berjalan kesana-kemari. Akhirnya sekarang terlihat jelas, Patrick yang tadinya kurus kering adalah seekor anjing Pitbull.





Dengan perawatan 24 jam terus menerus, transfusi darah, mandi hangat dengan obat, makanan dan banyak cinta, transformasi Patrick adalah sebuah keajaiban. Dari hanya 19 pound atau sekitar 9 kg , beratnya naik menjadi 31 pound atau sekitar 15 kg setelah diselamatkan. Lihatlah Patrick sekarang, menakjubkan !


Curtis pemilik patrick yang menelantarkannya dituntut max 18 bulan hukuman percobaan.

Keberhasilan penyelamatan terhadap Patrick adalah contoh lain mengapa Anda harus berjuang merawat hewan peliharaan Anda, anjing Anda. Anda harus menghargai dan memelihara anjing Anda dengan baik. Patrick berhasil diselamatkan dan hidup kembali, dari tadinya hanya kerangka anjing yang hampir mati. Kisah penyelamatan yang luar biasa!! Cek videonya di bawah ini. 

Silakan bagikan kisah hebat ini jika menurut Anda ini kisah yang luar biasa. 


Load disqus comments

0 comments