Seekor Anjing Menangis Ketika Dibuang Pemiliknya di Shelter

Blue King
Keluarga pemilik anjing ini meninggalkan anjing ini di Carson Shelter, tempat penampungan dengan tingkat euthanize (suntik mati ) anjing tertinggi di California. Dia terdengar merintih di kennel dan menatap keluar melalui jeruji kandang. Anjing bernama Blue King (atau dipanggil Blue), adalah seekor pit bull, telah hidup dengan keluarga itu selama satu tahun ketika mereka memutuskan untuk menyingkirkan dia ketika mereka pindah.


Blue Menangis Ditinggal Pemiliknya di Shelter
Blue hanya tertidur karena sedih menunggu keluarganya
Tidak ada cara untuk mengobati hati anjing yang berpikir bahwa dia bagian dari Anda sebagai keluarga dan ditinggalkan. Blue terlihat mengeluarkan air mata akibat ditinggal keluarganya.

Di Carson Shelter, semakin lama binatang atau anjing tinggal di sana, semakin tinggi kemungkinan dia disuntik mati.



Seorang wanita bernama Jennifer McKay melihat  daftar adopsinya di Facebook dan mengunjungi Carson Shelter.

Baca juga :
McKay mengatakan bahwa Blue bahkan tidak menyadari ketika dia pertama kali mendekati kennel nya. Dia tidak berdiri, ia hanya berbaring di sana. McKay mengatakan, Blue seolah-olah hanya menunggu sampai keluarganya yang telah dikenalnya kembali untuk menjemputnya. Itu adalah pemandangan yang sangat menyedihkan. Blue tidak cukup siap untuk diadopsi. McKay membawakan Blue tulang dan tempat tidur baru sambil menunggu sampai Blue mau dekat dengannya.
Blue dengan kasur baru dari McKay
Dia (McKay) tidak akan menyerah pada anjing itu seperti yang dilakukan oleh keluarga. Pada kunjungannya yang ketiga ke tempat penampungan, Blue melihat dan langsung datang ke dia!



McKay sangat senang! Kesabarannya telah terbayar! Setelah membawa Blue keluar dari shelter, McKay jadi tahu Blue yang sebenarnya.






Blue di rumah barunya
Dia adalah anjing yang energik, senang, dan suka naik mobil!

Benar-benar sebuah  perubahan besar yang  McKay buat dalam hidup Blue!
Blue dan Jennifer McKay sang penolong dan keluarga barunya :)
Blue adalah anjing yang beruntung!! Good Luck Blue King :)

Please jangan buang anjing Anda, karena anjing Anda adalah keluarga Anda dan Anda adalah keluarga baginya. Please share.

Lihat link VIDEO nya DISINI

Sumber : relayhero.com





Load disqus comments

0 comments