Anjing ini Menyelamatkan Anak Tuannya dari Serangan Singa Gunung, Luar Biasa!



Anjing seperti yang kita tahu adalah sahabat manusia. Anjing setia kepada pemilik mereka, bahkan banyak anjing menyelamatkan tuan mereka dari bencana atau bahaya. Mereka bisa disebut pahlawan. Anjing seperti Jerman Sheperd, Dobberman, Rottweiler, Dogo Argentino dapat menolong dan menyelamatkan tuan mereka dari bencana apapun, seperti orang jahat, atau hewan berbahaya.

Tapi ada anjing, anjing keluarga, Golden Retriever yang terkenal baik dan bukan anjing khusus penjaga seperti yang kita tahu, ternyata juga dapat menyelamatkan tuannya dari cougar atau singa gunung yang tubuhnya lebih besar darinya. Itu terjadi di Kanada, Seorang anak diselamatkan oleh anjing betina Golden Retriever bernama  'Angel' dari serangan cougar. Seekor Golden Retriever betina, dapat Anda percaya? Luar biasa!.


Angel, Sang Pahlawan

Menurut CNN, Sabtu, Angel, anjing golden retriever yang baru berusia 18 bulan menyelamatkan pemiliknya dari serangan singa gunung atau cougar saat berada di halaman belakang rumah mereka di Boston Bar, British Columbia, sekitar 130 mil utara dari Vancouver, Canada. Angel melompat dan melindungi anak pemiliknya, yang berusia 11 tahun Austin Forman, dan cougar yang hendak menyerang anak tuannya.

Sherri Forman, ibu Austin, mengatakan anaknya berada di luar dengan Angel sekitar 5:30 sore mengumpulkan kayu bakar dari halaman belakang mereka. Dia menjelaskan bahwa Angel biasanya berjalan sekitar dan bermain-main ketika dia berada di luar, tapi di sore ini dia berperilaku berbeda.

"Dia sepertinya telah memberitahu saya dengan berada sangat dekat dengan anak saya di halaman, yang tidak biasa baginya," kata Forman CNN.

Belakangan dia menyadari bahwa Angel melindungi anaknya dari bahaya tak terlihat.

Ketika cougar akan menyerang, Angel berlari dan melompat untuk melindungi anak itu.


Cougar atau Singa Gunung yang Menyerang Anak Tuan dari Angel
"Dia mencegat dan melawan cougar itu," kata Forman. "Austin datang ke rumah sangat gusar, dan aku harus membuat dia tenang sehingga aku bisa mengerti apa yang ia katakan. Akhirnya dia berkata 'ada cougar menyerang Angel.'"

Angel dan cougar bertempur di bawah dek rumah keluarga, sementara ibu Austin menelepon 911 untuk meminta bantuan. Seorang polisi di daerah dan mampu membuat ke rumah mereka dan membunuh cougar itu dengan cepat.

Forman mengatakan saat keponakannya menarik tubuh cougar dari Angel, yang pada awalnya muncul cedera fatal, anjing menghirup "napas panjang dan kemudian bangkit." Seketika sang pelindung, Angel "berjalan ke Austin, mengendus dia untuk memastikan dia baik-baik saja, lalu duduk." Meskipun menerima gigitan yang dalam dan goresan prognosis, Angel baik-baik saja.

"Dia memiliki beberapa cedera yang cukup parah di bagian depan kepala dan lehernya" kata dokter hewan Jack Anvik yang merawat Malaikat di Rumah Sakit Sardis Animal. "Jika mereka lebih lama berkelahi, mungkin cougar itu akan membunuh Angel anjing golden itu," katanya kepada CNN.

Wow! Jadi, setiap anjing dapat membantu tuan mereka di banyak cara. Seekor Anjing Golden retriever yang terlihat ramah dan baik bisa juga memiliki keberanian seperti snjing Dogo Argentino juga, yang kita tahu anjing Dogo sebagai anjing khusu untuk melawan puma atau cougar. So..Sayangi anjing Anda apaun jenisnya karena dia juga akan menyayangi dan menolong Anda. Hal ini yang membuat bukti anjing itu berbeda dan bukan makanan. Please bagikan pegetahuan ini bagi semua. 
Load disqus comments

0 comments