BERITAHU MERK TERKENAL FENDI UNTUK HENTIKAN PENGGUNAAN BULU KELINCI



Peternakan bulu kelinci
Fendi adalah salah satu desainer Italia yang paling populer, yang modis, memproduksi merchandise- mewah termasuk yang terbuat dari bulu kelinci. Jutaan kelinci dibunuh untuk bulu mereka setiap tahun. Sebagian besar bulu di sepatu atau kerah jaket berasal dari peternakan bulu, di mana kelinci disimpan di kandang kecil yang kotor selama bertahun-tahun. Mereka menghabiskan seluruh hidup sengsara mereka berdiri di lantai kandang yang terbuat dari kawat tipis, tidak pernah memiliki kesempatan untuk melompat, menggali, atau bermain. Petani bulu kelinci membunuh binatang secara mengeriakan dengan cara yaitu beberapa dibunuh dengan merusak atau menggorok leher mereka atau tengkorak mereka dipukuli, dan lainnya dibunuh dengan menyetrum di bagian  anal atau vaginal mereka.

Kelinci Mati Pelan-Pelan Setelah dikuliti hidup-hidup

Beritahu Fendi untuk berhenti mendukung perdagangan bulu mengerikan ini di mana jutaan kelinci disimpan sebagai mesin peternakan dan dibunuh di seluruh dunia untuk bulu mereka. 

Fendi Amerika Utara, IncCarla Fendi- PresidenPietro Beccari- Chairman & CEO677 5th Avenuebasement 1New York, NY 10022-4210Telepon: (212) 920-8100

Silahkan tanda tangan petisi di LINK ini
Load disqus comments

0 comments