Anak-Anak Golden Retriever Yang Lucu-Lucu Ini Meluncur Sebelum Makan, Sangat Lucu!

Sumber: GIPHY
Setiap anjing memiliki kualitas yang unik dan menggemaskan sendiri, tetapi ada alasan bahwa begitu banyak orang tergila-gila akan golden retriever. Orang sering memilih Golden Retriever karena ketika mereka tumbuh dewasa, mereka biasanya memiliki temperamen yang baik, mereka sangat setia, dan mereka tidak memiliki terlalu banyak energi, membuat mereka hewan peliharaan keluarga yang hebat.

Namun ketika mereka kecil, biasanya ada hanya satu alasan orang ingin golden retriever kecil untuk melihat, menyentuh dan memeluk mereka!

Siapa yang tidak ingin meringkuk bola kecil dari bulu seperti bayi-bayi golden retriever ini?

Menurut halaman Facebook mereka, Enchanted Retriever adalah peternak kualitas cream English anak anjing golden retriever. Jika Anda pernah dimiliki anjing, Anda tahu melatih mereka cukup kerja keras, jadi kami hanya bisa membayangkan apa yang karyawan Enchanted Retriever menghadapi tingkah mereka sehari-hari .

Itu sebabnya mereka mennyiasati dengan metode khusus ketika tiba saatnya anak-anak anjing itu untuk makan.

"Salah satu program sosialisasi kami untuk mengingatkan mereka adalah memberikan anjing hambatan ketika menuju makan malam." Enchanted Retriever menulis di YouTube.
"Dengan memberikan hambatan dan tekstur kita dapat membuat respon kondisi tertentu untuk mengingatkan seumur hidup."

Memperkenalkan pengalaman baru itu membantu kondisi anak anjing untuk bisa menangani situasi stres dalam jangka waktu yang sangat lama. Ini adalah teknik yang bagus, terutama untuk anjing yang digunakan sebagai hewan penuntun.

Namun, Enchanted Retriever menulis bahwa mereka tidak pernah tahu ide mereka akan menghasilkan video yang berharga di bawah ini!

Siap untuk kelucuan yang super lucu? Lihat video di bawah ini dan kemudian jangan lupa BERBAGI di Facebook untuk membuat teman Anda tersenyum hari ini! :)


Sumber: Ayoow ,  Lifedaily


Load disqus comments

0 comments