Nasihat Presiden Jokowi Untuk Anak dan Masyarakat Indonesia serta Orang Besar

Banyak orang mengandalkan otot dan kekuatan fisik serta harta. Namun Presiden Jokowi menunjukkan bahwa kekuatan sebenarnya adalah kesabaran dan kesalehan yang tinggi sehingga dapat menjalani hidup dengan baik dan di jalan yang lurus serat dapat memimpin dengan bijaksana.

Hal ini bukan omongan kosong, karena Presiden Jokowi telah membuktikan secara nyata. Beliau dari orang biasa dengan penampilan biasa bahkan kurus serat latar belakang juga dari orang biasa saja namun bisa terpilih mulai dari walikota Solo, kemudian merantau jadi Gubernur DKI Jakarta Ibukota Negara Republik Indonesia dan puncaknya menjadi Presiden Republik Indonesia.

Presiden Jokowi menunjukkan prinsipnya tersebut lewat video beserta anaknya Kaesang. Video yang unik dan lucu ini berisi hal yang sangat penting, nasihat dari Pak Presiden Jokowi dalam menjalani hidup bukan hanya untuk anaknya namun bagi semua orang, yaitu : "Orang yang kuat itu yang besar kesabarannya, orang yang kuat itu orang yang besar kesalehannya".

Banyak orang besar ototnya atau badannya, besar hartanya, dan besar pamornya besar kekuasaanya namun tidak kuat dalam menghadapi godaan dan cobaan, kisruh di Indonesia salah satu contoh dari orang-orang yg besar harta, besar nama, besar fisik namun lemah dalam kesabaran dan kesalehannya.

Berikut ini video dari Kaesang lewat akun Youtube nya :



Load disqus comments

0 comments