7 Minuman Untuk Mengecilkan Perut Buncit


Anda bermasalah dengan perut buncit? Saat ini banyak orang di dunia mengalami kegemukan atau obesitas yang ditandai dengan perut yang membuncit, beberapa orang menyebutnya "One Pack". Makan berlebih dan kurang bergerak adalah penyebab utama orang menjadi kegemukan. Perut buncit adalah warning bagi pemiliknya. Perut buncit bisa mengakibatkan penyakit-penyakit. Ada berbagai cara yntuk menghilangkan lemak atau perut yang buncit. Ternyata ada banyak jenis minuman yang bisa membantu untuk mengecilkan perut secara cepat.

Berikut 7 minuman untuk mengecilkan perut buncit :

Air Putih Beraroma Lemon

Minum air putih sangat penting jika anda ingin mengurangi berat badan. Air membantu tubuh memiliki keseimbangan cairan yang diperlukan dan membuat Anda merasa kenyang. Masalahnya, hanya air putih cepat membuat Anda bosan. Tidak ada salahnya mencoba air putih beraroma lemon. Agar lebih sehat, Anda bisa misalnya memasukkan sepotong lemon ke dalam gelas air putih Anda. Lemon diketahui bisa menghancurkan lemak di badan.

Teh Hijau

Sudah lama kita tahu teh hijau sangat bagus untuk menghilangkan atau membakar lemak. Selain mengurangi resiko kanker dan penyakit jantung, teh hijau mengandung katekin - antioksidan yang membantu mengurangi lemak perut. Bahkan jika Anda minum teh hijau sebelum berolahraga, senyawanya bisa meningkatkan proses pembakaran lemak. Teh hijau juga direkomendasikan sebagai minuman bila anda makan makanan yang banyak lemak.

Smoothie Semangka

Buah semangka memiliki kandungan air yang sangat tinggi, tetapi ternyata juga penuh dengan gizi. Semangka mengandung lykopen yang bisa memerangi kanker dan asam amino arginin. Menurut studi Journal of Nutrition, arginin bisa mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa otot. Bagus bukan? Semangka ternyata juga membantu meningkatkan massa otot. Jadi sangat baik juga bagi yang ingin membesarkan otot.
Frappe Nanas

Minuman ini mungkin terasa asing di telinga. Cara membuat frappe: campur satu sendok makan minyak biji rami dengan nanas. Biji rami mengandung asam lemak tak jenuh yang bisa meluruhkan lemak perut. Sementara nanas mengandung bromelain, enzim yang membantu memecah protein, sehingga mempermudah proses pencernaan dan mencegah kembung.

Es Teh Mint

Minuman menyegarkan ini sangat efektif dalam mengurangi lemak perut. Es teh mint dikatakan mampu mempercepat proses pencernaan, setelah makan makanan berlemak seperti burger dan steak. Sehingga perut tidak sempat menjadi kembung. Jika anda pergi ke restoran dan makan makanan yang banyka mengandung lemak dan kalori, akan sangat baik bila anda memesan es te mint sebagai minuman.

Shake Dark Chocolate

Cokelat oleh beberapa orang dikatakan sebagai pembuat gemuk. Mungkin ini disebabkan bila orang memakan banyak coklat yang manis. Namun coklat tidak selalu membuat gemuk. Dark chocolate bisa membantu Anda menjadi lebih langsing, kandungan gula di dark coklatpun lebih sedikit. Minuman shake dark cokelat ini bisa mengurangi rasa lapar dan meredam keinginan untuk mengemil.
Lemon Tea

Hampir semua orang pernah meminum minuman ini. Teh yang diberi lemon adalah kombinasi yang sangat baik untuk membakar lemak di tubuh. Rasanyapun sangat nikmat

Itulah 7 minuman untuk melangsingkan atau menghilangkan perut yang buncit. Jangan lupa olahraga sebagai pelengkap usaha menghilangkan perut buncit.
Informasi bermanfaat jangan disimpan sendiri, jangan lupa share ke kerabat dan teman :). Terima kasih.
Load disqus comments

0 comments